Percaya diriku lagi rendah rendahnya,

by - 00.09



Hasil gambar untuk percaya diri
gambar dari google 



Aku sakit , bukan berbentuk luka atau penyakit. kadang sembuh tapi tak lama kambuh kembali . Mau beli obat dari Apotek atau dokter , tapi belum ada yang jual atau sebenarnya udah . aku saja yang tidak tahu 

Aku sakit ialah terletak pada mentalku , keberanian ku , lebih jelasnya percaya diriku.

Aku terlalu cupu mengungkapkan hal , terlalu takut melakukan hal , terlalu malu menjadi hal .

Apa apa minder bilang tidak pantas , tidak bisa , tidak mau .



sedikit sedikit takut , nanti malu , kemudian nangis . tiba tiba bau , ternyata kentut gasnya rasa takut.

Nanti bilang ,” jangan aku ah nanti aku berbuat kesalahan “

“eh, ini benar tidak ya , aku takut salah “

“ eh , lo aja deh yang bilang gue takut diomelin “

 “ lo aja yah yang sms dosennya, gue takut hehehe “

 “yah jalan berdua sama dia yang cantik banget , gue mah apa atuh . tutupin pake masker ah biar gak keliatan “

 “ ah enggak ah , gue kan gak putih , gak cantik “.

Aku mendengarkan kata kata motivasi , nasihat para sahabat , support dari keluarga . aku tidak dungu hanya berdiam merengut tidak mencoba merubah hal negative dalam diri .

hanya kadang rasa itu muncul kembali . lewat sebentar kadang juga menetap agak lama hingga aku harus mendorong diriku lebih keras lagi untuk menghapus rasa itu .

Bukan tidak bersyukur atas segala nikmat yang kupunya saat ini , hanya saja …. 
Yah hanya saja … aku tidak tau jawabannya .

Berkata itu mudah aksinya yang susah , buktinya seperti aku bilang ke orang

 “ kamu gak boleh sedih , ayu bangkit semangat harus percaya diri !”

nyatanya akupun kadang terjatuh , bangkitnya susah badanku berat.



You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)