Just a little throwback .#1

by - 08.53


Setiap manusia pasti pernah melamun, bedanya seberapa sering mereka melamun dan setiap orang punya porsinya masing masing , ya kalo kebanyakan melamun mungkin orang itu sedang mengalami banyak masalah .

Postingan ini mungkin gak akan panjang , gue cuman mau cerita singkat disuatu hari ketika gue lagi ngelamun dan tiba tiba teringet akan suatu kejadian heroic .

gua mau tulis disini buat kenang kenangan kalo gua pernah melakukan hal ini . 
Jadi gini.
Di siang hari yg panas gua dan kawan kawan gua agak telat pulangnya , jadi kayak kita ngobrol ngobrol cantik dulu gitu di kelas, Namanya juga cewek suka gapenting  .
Berhubung kita udah ngerasa sepertinya kayaknya harus pulang .

Duh susah yah .

Jadi intinya kami mau pulang , terus tiba tiba di lift agak heboh heboh gitu . Gak rame sih cuman ada beberapa mahasiswa lah.

" ada yang kejebak di lift , ada yang kejebak di lift " 
Gua dan teman teman gue tuh kayak kaget penasaran gitu . Terutama gue dan temen gue namanya imoy. Gue dan imoy ngintip di sela sela lift alias di belahan lift yang tengah tengah itu looh . Kalian pernah naik lift kan pokoknya yang belahan ditengah itu . Nggg.....

gw : " moy ada orangnya ga ? "
moy : " ada din "
Gw : " moy coba moy gua yg liat moy, mereka lagi ngapain "
ya gak mungkin juga sih mereka lagi piknik , tapi gue kepo aja mereka lagi ngapain.

Imoy emang orangnya  gak banyak bicara dia lebih memilih talk less do more . Trus dia langsung coba buka belahan liftnya pake tangan dia kayak di film film gitu . Kalo gue sih emang banyak ngomong .

Gw : " hey ada orang tidaaak "
Gw :  " hey kalian tidak apa apa "
Gw : " hey kalian jawab aku "

gua dan imoy udah panik gitu kan , jangan jangan mereka kehabisan oxigen , atau lagi rebutan oxigen buat bertahan hidup , masalahnya gue tau banget kalo di lift mahasiswa suka gaperduli sesempit apapun di lift yg penting mereka sampe tujuan dan ga harus nunggu antrian lift lama lama . Singkatnya tuh kayak banyak orang di dalem lift jadinya engap gitulah apalagi kalo ac di dalem liftnya mati . Orang bisa mangap mangap buat rebutan oxigen didalem lift.

Gw dan imoy : " hey kalian gak apa apa ? "
Gw : " moy ada orang gak sih moy , gak ada yg jawab "
Moy : " hey kalian "
Gw " hey kalian sabar yah jangan nangis "
Gw : " moy ayo moy lu buka yang kanan gua yang kiri "

Gw dan imoy udah berusaha banget sambil panik buat bukain liftnya pake tangan super power kita , kita tuh emang berjiwa pahlawan banget cocok jadi istri idaman . Eaak

Moy : " hey kalian sabar yaaah "

Sebanyak apapun kita udah teriak teriakan gak ada respon balik dari orang didalem lift . Jangan jangan mereka udah pingsan. Terlihat imoy yang  berusaha banget bukain liftnya

Gw : " moy udah moy ada satpamnya datang "

Terus gue dan imoy beserta orang orang di luar lift kayak diem gitu penasaran ketika liftnya di buka mereka udah kayak apa bentuknya , mereka masih bernafas  atau enggak .

1

2

3

*lift terbuka

ketika lift terbuka dan mereka mulai keluar

Orang orang didalem lift : " eh alhamdulillah ..... hahahahahaha tadi tuh kita hahahahah ,,, eh lu ya tadi hampir hahahahaa.. gila ya hahahahhaha .... hahaha . Yaampuun untung aja hahahaaha ....
 Trus mereka kaya cuman ngelewatin gue dan imoy gitu aja, kayak kita gak pernah ada gitu.

Jreng
Jreeeeenngggg

Gua kira tuh orang udah engap engapan di dalem lift. Taunya ketika keluar mereka malaha ketawa ketawa asik, mungkin mereka pikir kejebak di lift adalah hal yang super amazing  padahal tadi waktu gua dan imoy teriak teriakan gaada yg nyaut satu pun .

Lu kira gua tadi lagi nawarin gorengan !
  
*jing

Gw : " moy tadi kita ngapain sih moy ?"
Moy : " gatau gua juga din "
Moy : " pulang yuk "
Gw : yuk

Alhamdulillah mereka gak kenapa kenapa :)

You May Also Like

2 komentar

  1. hahaha, sungguh pengalaman yang berkesan. Jadi kalau ada yang terjebak di dalam lift, pastikan dulu mereka adalah orang yang bahagia atau tidak. Karena jikalau mereka adalah orang yang berbahagia, maka usaha kita akan sia-sia dan dianggap angin lalu :")

    BalasHapus
  2. Hai Dinar, salam kenal, ini pertama kalinya aku ke blogmu

    Duh itu yang di dalam lift untung nggak kenapa2 ya, padahal udah dikhawatirin malah keluar ketawa ketiwi hahaa

    BalasHapus

ayo berikan komentar :)