Kesialan pas nonton sendirian.

by - 21.01

Kadang kadang gw emang suka jalan jalan sendirian kalo ke mall, atau ketempat tempat yang emang udah sering kunjungi. Untuk beberapa orang mungkin jalan jalan sendirian itu hal yang aneh atau gak asik, tapi yah tergantung mood aja sih kalo gw lagi mau sendirian yah sendirian, kalo berdua yah berdua, kalo rame rame yah nano nano. loh,

jadi ceritanya di suatu hari yang kurang cerah alias mendung yang sebenarnya cakung ( cuaca mendukung ) banget buat bobo bobo-an cantik di rumah apalagi kuliah libur .
gw memutuskan untuk ke mall nonton bioskop .

nonton … bioskop

maksudnya itu filmnya ,

oooh filmnya .

singkat cerita nih yaaa .. gw udah sampe mall mau parkirin motor, sebelum masuk parkirkan biasanya kita harus pijit tombol warna ijo lalu keluarlah kartu parkirnya dan palang pembatas terbuka untuk mempersilakan kita masuk . kan emang begitu kan yak dari dulu jugak .

peak nya, gw lupa cara masuk parkiran .

what ? w . .. h..a.tt ttt?

Hello ?

Can you hear me  ( adele-hello)

Waktu sampai didepan jalan masuk parkiran, gw cuman natapin dari depan dengan tatapan bengong, bingung kenapa ada banyak palang disini, gimana cara masuknya coba kalo dipalangin gini. Masa motor gua mau diangkat ? dikira gw bisa jumping kali. kan gilak.

Akhirnya gue muter balik nanya satpam , "pak masuknya lewat mana ?"

Kata satpamnya "yah itu lewat situ neng , belok situ .."

"Ih gabisa lewat pak dihalangin ."

"Yah kan tinggal dipencet doang neng tombolnya, terus karcisnya keluar, eneng ambil nanti palangnya kebuka sendiri keatas".

gw tidak tau apa yang terjadi pada saat itu dengan diri gua, hingga gua seperti lupa ingatan gitu, serius ini serem. Jatohnya gua kayak orang yang baru pertama kali markir.

Finally Biar gak malu , gw cari alesan aja *

"Ah masa sih pak , kayanya dulu gak lewat situ".

"Ah masa sih neng , kan emang begitu dari dulu jugaak , neng gabisa yaaahhh ..."

"Ooh iyah pak makasih" *gw langsung puter balik aja sok cool*

( eh tapi emang bener sih gw gak salah salah banget , dulu tuh mall ini pintu masuknya belok kanan, sekarang langsung belok kiri. Nah disitu kayaknya yang bikin gw linglung  ) pembelaan.

Gw parker dah tuh motor gw nyang paling tjakep loms di cuci dah three months ago . 

selesai parkir gw lari lari kejar jam tayang film yang mau gw tonton, gw beli tiket truz ke toilet dulu bentaran Karena mau pipis .

Dari jauhan dikit gw ngeliat mbak mbak tukang popcorn yang jual paket murah popcorn depan pintu masuk teaternya , teater yah bukan pintu masuk bioskopnya .

 mbak mbaknya langsung nawarin gw dengan senyum sok sok-an ramah biar gw beli .

“ popcornnya kak ,30 ribu aja udah dapet paket roti”

“ minumnya aja deh mbak “

“ sama aja kak , mendingan langsung paketnya aja “

“ yaudah mbak , “

“ iya ka ni popcornnya , nontonnya sendirian aja ka si doi kemana ?”

“ iyah nih mba sendiri aja , doi dirumah “

“ kok dirumah ka , ga diajak “

“ iyah heheee “

( penting banget gak sih pertanyaannya, zumpah ngezelin)

“ bisa gak ka bawanya “

“ bisa mbak bisaa “

Lalu gw masuk dah tuh kedalem , ninggalin mbak mbak gak penting itu yang sok sok-an peduli nanyain “ bisa gak bawanya ?” padahal sebenernya dia mau ngetawain gue karena gue sendirian.

dengan tangan penuh barang barang, entah itu hp gue , kunci motor , popcorn , uang receh kembalian bayar tiket dan uang kembalian beli popcorn, minuman juga ada. Lengkap deh pokoknya yang gak ada Cuma kamu .

#jreeeng

sebenarnya paket popcorn ini rasanya gak enak enak amat tapi setidaknya gw nonton bukan dengan tangan kosong .

lalu gw jalan perlahan masuk kedalam dan ketika gw sedang berusaha melihat nomor bangku di tiket gw, tiba tiba ….

Jreeeeng..

Popcorn gue yang rasanya cuman asin gak jelas itu jatuh kebawah .

Jreeeengg.. #slowmotion

Jreeng..

Untungnya lagi sepi buru burulah gw kabur dan duduk ditempat sambil kegerahan karena gw sedikit berlari kecil agak cepet . 

setelah gua duduk gw baru menyadari ternyata satu deret barisan bangku gw itu SEPI !.

CUMAN GW DOANG YANG ADA DIBARISAN ITU  ,

HELLOOOW ORANG ORANG GAK ADA YANG MAU DUDUK BARENG GW GITUH ?

Untung gw gak nonton film horror , kalo takut nanti gw pelukan sama siapa 

sepi banget, ini bioskop apa hati aku, sepi.

Yaudahlah yah asikin aja, film dimulai dan gw nonton dengan asyik asyik aja tuh sambil nengok kanan kiri takut ada something weird  . kan aku atut padahal filmnya komedi

agak ngenest yah kaya film yang gw tonton judulnya ngenest movie .

setelah ber sendiri sendirian di mall gw pulang deh , 
sampai dirumah gue bertanya sendiri , tadi kenapa gw mau nonton sendirian yah ? 

#jreeennggg 

Jangan jangan hari itu, ada orang jahat yang guna guna gue .

hmmm...



You May Also Like

2 komentar

  1. Mbak aku fans berat mbak loh. Cerita mbak sangat menyentuh saya jadi ikutan terharu :") wkwkwk

    BalasHapus

ayo berikan komentar :)