Pertama kali poop dikampus.

by - 15.50


Hey my baby diary long time no write here . happy new year 2016 for all of you . it has been around 3 years I’ve written here . sebenarnya gak ada cerita special sih tentang tahun baru atau puncak malam tahun baru karena gue emang gak ngerayain. lebih tepatnya gak ada yang ngajak gue main, walaupun ada pasti ada beberapa masalah yang bikin itu gak jadi .

Karena gak ada cerita tahun baru maka gue gak akan cerita tentang itu . 
gue mau cerita tentang uts matematika yang memberikan pengalaman baru untuk diri ini. 

saat itu gue lagi menstruasi, menstruasi adalah keadaan yang paling gue gak suka pake banget. mau buang air kecil aja kalo bisa sampe 7 hari jangan deh, saking gue malesnya buat utak atik ituan .
bukan karena males sih tapi efek sakit dan ribetnya itu loh yang bikin errrr.

         Ceritanya saat itu uts matematika open book, tapi bukunya gak gue bawa hahahahaa ....  aku pinter yaah, udah tau system buka buku tapi bukunya malah ditinggalin dirumah.
terus apadong yang harus aku buka

hati? 

udah 

cuman belum ada yang masuk tapi walaupun ada pasti aku larang . 
karena aku Cuma maunya kamu yang mengisi ruang ini . eleeeh si eneng .

Singkat cerita gue udah tenang aja gitu , karena udah kongkalikong sama temen sebelahan gue buat gantian pake bukunya nanti , walau temen sebelah gue ini agak galak, 
yah gue mah terima aja digalakin juga karena kepepet daripada nilai gue yang jadi empet. 

padahal bu dosen dari awal udah bilang gak boleh saling pinjam meminjamkan saat ulangan haram hukumnya

Itumah buat ibu aja kali , buat aku mah enggak ah .

Untunglah saat itu gue lagi pake jam tangan walau jam tangan cuma harga seratus ribuan yang penting pas dipake keren. Maksud gue masih berfungsi dengan baik jadi gue bisa me-manage waktu ketika ujian berlangsung . thats it. sekitar 30 menit terakhir suddenly my stomach terasa sakit seperti melilit. Pikir gue, ah ini sakit menstruasi biasa gue tahan saja sebentar walau sakit, lagi pula sebentar lagi juga selesai tinggal beberapa nomor lagi .

Lama kelamaan sakit perut gue berubah jadi sakit perut yang penuh dengan tekanan, tekanan serasa ingin mengeluarkan sesuatu gitu. Gue masih percaya diri buat menahannya palingan juga Cuma rasa sesaat .  

setelah gue tak memperdulikan tekanan itu , gue mulai keringet dingin tekanannya lama lama makin tinggi makin tinggi dan gue gak kuat menahannya akhirnya gue izin dosen buat ke toilet padahal gue belum selesai.

gue udah gak perduli sama nilai uts , gue lebih perduli dengan perut gue sekarang . 

gue ada dilantai 6 dan oke damn gak ada air dilantai 6 , padahal gue udah gak kuat jalan karena tekanan itu semakin menggila. gue buru buru turun kelantai 1 dan gue cuman mau kelantai 1 yang udah pasti ada airnya , gue turun menggunakan lift walau penuh dengan laki laki semua , gue gaperduli gue cewe sendiri yang penting gue sampai kelantai 1 dengan selamat . di lift gue semakin keringetan gue mambayangkan hal hal buruk yang bakalan terjadi kalau gue gak kuat nahan . 

Setelah sampai kelantai 1 gue langsung keluar lift dengan gaya flash . gue menzig zag orang orang yang berjalan didepan gue dengan lambannya yang sedang tertawa tawa dengan teman mereka . gue gak perduli betapa bahagianya mereka kala itu yang gue tau mereka adalah halangan gue lewat menuju toilet, mereka benar benar menjadi penghalang gue . bayangkanlah kawan ….

Karena gue hebat , gue bisa melewati mereka dengan selamat dan sampai ke toilet.

and finally I am the winner ....

butuh backsound ga sih .

yeeeeeees akhirnya gue berhasil mengeluarkan bomb itu dalam perut gue , gue merasa jadi pemenang saat itu, gue senyum senyum sendiri Karena gue berhasil yes yeeesss

rasanya gue mau merayakan hal ini, ini bener bener pertama kalinya gue menggunakan toilet kampus untuk hal tersebut . gue bener bener merasa menang hahaaaha ….

Gue liat jam , waktu nya tinggal beberapa menit lagi padahal gua belum puas. Gua sudahi kegiatan gue itu lalu gue keluar toilet sambil pura pura abis merapikan celana jadi agak sedikit lama biar orang orang gak curiga gitu  

lalu gue berjalan menuju kelas dengan senyuman kemenangan …….


The end .


You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)