I can't sing

by - 13.02

hari yang cerah untuk mengawali tulisan dengan Bismillah .
yup, mumpum libur dan emang gue lagi gabut juga, eh btw gabut itu kepanjangan dari apa sih ? 
banyak banget yang suka pake kata itu, gue sih ikut ikutan aja biar keren.

Gabut itu mungkin kepanjangan dari Gajah bunting .

so tijel babe -___-

sorry babe. I am not mood to make a joke 

back to the topic.

I wanna tell you first, I am in semester 4 now . and what ? whaaat ? whaat? 

I got new mata kuliah namanya apsas = apresiasi sastra 

Dosennya suka bikin kejutan , aku gak suka .

dan di hari pertama masuk dia langsung suru semua mahasiswa buat nyanyi , ketika yang lain sibuk nyari lagu karena banyaknya lagu yang mereka hafal sedangkan gue menangis sedikit sedikit  dibalik kursi, ini adalah hal yang gak-keren-banget buat orang yang punya cita cita masuk tv.

orang bisa nyanyi suaranya gak bagus . its oke
orang nyanyi nadanya acak acakan dan suaranya gak bagus juga its oke.

tapi gw ? 
gabisa nyanyi , gatau nada , ga hafal lirik , dan pales . 

die...

die...

gue die dimatkul ini .

nar, kenapa sih kok lu gak bisa nyanyi ? kok bisa sih ada orang kaya lu ? hidup lu gak berwarna banget sih gak ada music .

notes : orang yang kemaren ngomong gitu , udah gua lempar ke lubang buaya . 

dengerin music ? yah gue denger lah 
kadang kadang gue juga ikutan nyanyi, sedikit.  itu juga salah lirik

kalo diinget inget sih yah , seinget gue sekarang kayaknya gue ga apal lagu satu full apapun .
lagu bintang kecil sih apal, pelangi pelangi juga apal tapi kalo balon ku ada 5 gua suka lupa yang meletus duluan warna apa. #garing

agak susah buat gue menjelaskan arti gak bisa nyanyi versi gue . karena yah karena ...
yaudahlah yah pokoknya intinya gitu
lu ribet nanya mulu
kalo lo emang bisa nyanyi yaudah nyanyi aja gua gak larang .
gausah nanya nanya lagu apa yang gua bisa .
gausah deket deket 
Puas !.

kenapa sih harus ada menyanyi didepan kelas , padahal gue udah berdoa kuliah ini gausah ada nyanyi nyanyian kek di sekolah tapi nyatanya ada juga .

walau matkulnya diundur , tetep aja pertemuan nanti gue harus nyanyi , kalo gue menghindar terus yang ada gue bisa ga lulus di matkul ini, trus ngulang tahun depan ?, iya kalo pas ngulang gua gak disuru nyanyi , kalo disuru nyanyi juga,  yaudah tamat . 

itulah kenapa gue kalo denger cowok nyanyi dan suaranya bagus. gue bisa melting banget and  I wanna say he is mine . *kasih emot lope.

kenapa nyambungnya kesana yak :( , eh tapi kalo dipikir pikir 
bayangin deh  kalo gue mau bobo dia yang nyanyiin .
kalo gue lagi sedih ada backsoundnya yang nyanyi dia
lagi candle light dinner trus dia nyanyi sambil main gitar lagunya janji suci - yovie n Nuno 
trus dia bilang I love you , would you be my wife ?.

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
uuuuuuuuuuuuuu
uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
cocweeeeetttttttttttt 

DASAR JOMBLO .

yapokoknya gitulah . 

You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)