mas mas unyuk.

by - 21.45

Gua masih inget kok, gua masih punya blog . alasan kenapa gua jarang ngeblog adalah .

1. gue gak tau mau nulis apaan 

2. pas gua tau mau nulis apaan, gua udah ngantuk duluan karena gua cuma punya waktu malam doang buat nge blog . azik . zibuk 

3. gua udah tau mau nulis apaan , gua lagi ga ngantuk juga . tapi besoknya ulangan. Tai 

4. gua udah tau mau nulis apaan , gua lagi ga ngantuk dan besok juga ga ulangan tapi gua males nulisnya . 

Begitulah. sungguh rumit, maka dari itu betapa kerennya menjadi seorang penulis karena nulis itu ga gampang tapi nulis yang berkualitas bukan nulis sekedar status. Gua sendiri sih gak punya niat buat jadi penulis , nulis diary aja gua nyontek .

gua gak bisa banget bikin kata kata puitis kaya penulis penulis lain gitu jatohnya alay dan maksain banget, gak percaya ? baca aja postingan gue sebelum sebelum ini. kalo gua baca ulang, hati gua pasti bilang "ini lu lagi kenapa si nar ?"
tadinya gua mau apus, tapi yaudahlah biarin aja kalo gua apus postingan gua yang ngejijik.in sama aja blog gua kosong dong .

jadi intinya ?
hmm…
kadang kalo gua liat lagi tuh tulisan yang galau galau , hidup gua berasa tua kayak gaada harapan nulis kata kata kayak orang mau mati besok, tidak ada semangat dan keceriaan matahari pun bersembunyi, karena sudah malam . 

dan kalau mau bikin tulisan yang lucu lucu gitu dasarnya gua gak bisa ngelucu, jatuhnya jadi alay jugak,ngelucu di dalam tulisan itu susah loh . 
maka dari itu penulis yang suka lawak itu hebat #prokprok

gua emang gak bisa nulis dengan baik tapi kadang kalo di pikir piker kalo gua jadi penulis yah keren juga sih, masalahnya gua udah gak mungkin jadi penyanyi, jadi pelawak juga gua kecakepan, emang pelawak harus jelek ? . 
ya enggak juga sih . 

iyah jadi gitudeh , kenapa gw jarang nulis blog .
yah gw sibuk lah .
menata masa depan .
asik.

ngomong ngomong kesibukan, selain gua sibuk menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, akhir akhir ini gua lagi sibuk liatin cowok cowok unyuk di kampus dan nge stalkerin instagramnya kakak ganteng yang sering di omongin satu kampus.

gilak aja men, dia udah punya pacar sekarang pasti banyak hati yang terluka.
untung untung tuh pacarnya cakep coba kalo jelek , gua aja yang gantiin .
Soal setuju gak setujunya doi sama pacar barunya itu urusan belakangan. 
yang lebih penting adalah, kapan doi putus . 
walau pas putus dia gabakalan jadi milik gua, seTIDAKNYA jika aku tidak bisa memilikinya tidak ada yang boleh jugak yang memilikinya. azik, egois, sinetron . 

emang lu siapanya dia ?

tukang sampah . 

yoi.

lu kalo liat model tampang orangnya kayak apaan,  beeH . 
Tomingshe lewaattt . 
Adipati dolken lewaaattt . 
justin bieber hampir kelewat . 
gak kuku gak nana gitcuu deh . errr

gua gatau tuh emaknya ngidam apaan masalahnya nih guys sejauh ini gua stalker.
Tuh doi, dari orangtuanya, kakaknya, adeknya, tuh sekeluarga doi doang yang ganteng .

iyah gua kalo nge stalk orang emang gitu bisa ampe ke ujung ujung sejarah keluarganya. berbakat jadi stalker 

tapi itu gak penting, yang penting kapan doi putus. 
kalo doi jadi putus gua udah nyiapin panggilan kesayangan sob.
gua punya panggilan kesayangan buat doi,  ya kalo lagi ngegossip bareng temen temen aja sih , gua biasanya manggilnya . Mas . si Mas anto * nama ini disamarkan* 

Mas tembak aku doong . 

okeh . 

*jedeer . 

meninggal.

sekali lagi gua bilangin nih yah guys,
lu kalo liat orangnya , beHH. baek baek dah. takut iman gak kuat 

Btw gua tau tuh doi emang gantengnya udah full, tapi adalagi nih satu yang unyuk juga. padahal gua ga suka punya niat buat sengaja nyari nyari cowok ganteng, emang dasar rejeki anak soleh, tuh cogan cogan suka lewaaaaat terus depan gua. Padahal mereka ngeliat gua juga enggak, sadis luh.

doi yang satu ini nih, gayanya kaya di filem filem yang pemeran utama cowoknya pendiem. kalo jalan sambil dengerin musik, tangan dikantong . jalan kemana mana selalu sendiri. kode minta di temenin banget , ahhk.

doi emang ga cakep cakep amat sih, tapi ini sesuai selera aja sih, kalo kata gue sih cukup rumayanlah, gue terima aja sih kalo dia nembak gua . 

okeeh

*jedeer. 

meninggal .

ngomongin masalah cowok cowok unyuk di kampus, sekarang kampus jugak lagi sibuk sibuk UTS. Gue besok ada UTS pkn, dan gue belom belajar sama sekali, hari sudah mulai larut malam. abisnya gue kezel sama tuh dosen, udah 2 kali gagal masuk buat ujian, padahal malem sebelumnya gua udah belajar mati matian  terus dia gajadi masuk . 
udah dua kali begitu. emang bikin gemesh tuh dosen . 

daripada gw sibuk gemes gemesin dosen , 
mending sekarang gw belajar .
yoi.



You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)