Perubahan dari anak SMK jadi Kuliahan

by - 22.12

kegiatan menjadi seorang mahasiswi ternyata ga semudah yang gua pikir. 
gak sebebas yang gua khayalin, waktu gua masih SMK gue pikir kuliah itu gak sama kaya sekolah.

yang gua bayangkan adalah kuliah tuh santai , asyik , gak terlalu terbebani dalam tugas. bangun siang kapan ajah, gak ada upacara dan gak kuliah juga gak masalah.
kaya di ftv ftv yang biasa gw tonton, kuliah sebentar doang abis itu pulang pacaran deh .

*tiba tiba ada yang bilang*
 yah masuk aja naar ke taman kanak kanak.
 disana kalo sekolah yang penting bawa bekel, abis itu main ayunan sama enjot-enjotan deh . abis itu pulang mimi cucu . udah itu ajah

realitanya kuliah juga harus ngerjain tugas , harus bangun pagi juga. awal awal masuk gua sih santai santai ajah, karena pada saat itu pikiran gue tentang kuliah adalah kuliah itu santai like a beach .

ternyata pantai berubah setelah negara api menyerang ..

#jreeng

semua khayalan itu sirna ketika gue udah mulai UTS . 
waktu sebelum UTS gue masih santai ajah, masih berpikir ah, ntar juga kalo nilainya jelek ada remedial . 

yah memang gue masih belum lepas dengan kondisi nyaman SMK, gue masih lebih suka panggil dosen adalah guru menyebut kampus adalah sekolah. dan masih suka nunggu ada bunyi bel tandanya pulang sekolah di kampus . 

ternyata kuliah itu gak ada bel yang bunyinya *kriiing atau *teet . 
gue sedikit sedih ...

ternyata yang gue tau dari temen gue, gak lulus UTS yah gaada remedial . 
dan gak ikut UTS yah silakan ngulang tahun depan .. are you kidding me ? tahun depan ? 

aku mau langsung nikah sama kamu aja deh mas , lamar dede cepet.

abis UTS ada UAS abis itu baru keluar IPK . ini adalah awal. di semester satu ini gue berharap IPK gue bisa kepala 3 . karena gue berpedoman pada prinsip " awal yang baik pasti nanti akhirnya baik " well, gatau deh let's see soon . I'm on spirit baby ..

 tadinya gue mau nulis banyak disini tapi yah karena sekarang lagi masa masanya UTS jadi gue mau siap siap tidur dulu , nanti kapan kapan gue kesini lagih . bye bye diary . 

You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)