kegalauan yang HQQ

by - 19.18

18 tahun sudah umur ku , tapi masih belum ku temukan jawaban atas pertanyaan ini .

siapa aku?
bagaimana aku harus mendeskripsikan kepada orang lain orang yang seperti apa aku ini .
karena sebenarnya . aku masih belum mengenal hal terkecil dibalik kata aku.

sebenarnya apa bakat ku? sampai kini belum ku temukan . 
mungkinkah sekarang bakat ku sedang kehilangan arah . mencari aku sang pemilik jiwa 
apa dia tersesat dalam jiwa yang lain . 
jika iya . wahai bakat katakan pada ku . jiwa siapa yang sedang kau huni ?
biar ku jemput . dengan paksa . 
kan ku rampas , apa yang sudah seharusnya menjadi milikku .

lalu , sebenarnya aku ini seseorang yang seperti apa ?. 
pemarah kah , baik hati kah , pemalu kah , periang kah, humoris kah atau aku adalah pemain yang handal berpura pura.
apakah benar pendapat orang lain di luar sana tentang aku.
apakah benar yang mereka bilang itu adalah aku .
atau ternyata itu bukan aku . 

dewasa?
dewasa itu seperti apa . apakah aku sudah dewasa . 
bagaimana cara mengukur kedewasaan .
apa dewasa itu harus cool , tenang , lemah lembut , kaya di tipi tipi .
kalau begitu aku udah dewasa belum yah.
aku bingung.



You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)