Dasar kau....

by - 21.31

haruskah seperti mereka ?
berkulit putih , berwajah cantik , bibir merah 
kenapa orang cantik selalu menjadi idola , kenapa mereka menyebalkan 
ah, kalau memang harus begitu , katakan !
kalau iyah 
lihat nanti aku yang seperti itu , lihat nanti bibir ku pun akan merah semerah cabe merah
ah, persetan !! 
muak 
toh nantinya kau tetap saja bersamanya ,
mungkin saat aku seperti mereka , kau malah mencari yang sederhana seperti ku dulu 
ketika aku berusaha menjadi tinggi seperti mereka, tapi nanti kau malah mencari yang sedang sedang saja.
kau tetap tidak pernah melihat 
tetap melewati tanpa berhenti padahal aku didekatmu 
aku sudah belajar mati matian agar kau hanya menyontek jawaban padaku saja saat ujian
tapi apa ?
yang kau puji dia dia juga !
ah shit 
persetan , babi panggang , anjing goreng , saus tartar 
enyah saja ke bikini buttom 
tidak usah tersenyum padaku kalau nyatanya itu tidak tulus 
kau penipu berbulu badak 
kau semangati aku membuat melayang sampai ke negeri kayangan 
tapi nyatanya ..
itu dongeng 
kau begitu memuji padaku tetapi di depan mereka kau diam seperti tak kenal 
kau jahat 
aku benci 
aku sadar , kau terlalu tinggi tak sanggup aku gapai 
kau terlalu terang tak sanggup aku melihatmu 
kau terbang jauh tanpa berhenti 
kau hanya diam saat kau butuh 
aku baru sadar kau hanya melihatku saat kau butuh 
kau baik saat kau butuh 
ah, ini sinting 
aku baru sadar 
tapi kenapa rasanya kau masih tinggal .... 
padahal kau sudah begitu jauh ...


You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)