bulan bulanan anak PKL

by - 11.25

hai sabtuu ..
udah lama banget gak nulis disini , banyak kesibukan yang harus gue lakukan maklum calon anak kelas 3 SMK nih calon calon yang bakalan ngadepin soal soal UN nanti.
yah karena gue ini anak SMK jadi dikelas 2 ini gue harus ngejalanin namanya PKL (praktek kerja instansi) .

daaan .. di postingan kali ini gue mau ceritain PKL gue yang agak-gak-terlalu-menyenangkan. yang udah berjalan sekitar kurang lebih 3 minggu hahaha..

kenapa gue ketawaa ?? jeng jenggg ?

gak kenapa kenapa sih gue mau nulis "hahaha" ajah , kenapa gak boleh ? terus salah mamah dedeh ?

guys perusahaan yang gue tumpangin buat PKL ini isinya zombie semua .cius !  gak boong !

kenapa gue bilang zombie ? karena mereka adalah seperti makhluk hidup tapi tak bernyawa .

eh zombie itu yang kaya apa sih ??

engg .... sebentar ... gue sulit me-interprestasikan-nya

apa yaaa ??

kan gue jadi bingung kan --"

pokoknya zombie , ih , kessel bodoamat terserah gue pokoknya mereka kaya zombie

pertama kali gue masuk ke kantornya dan gue ditempatkan di samping seorang bapak bapak yang entahlah , saat itu dipikiran gue , gue cuma harus nurutin apa yang disuruh. nah karena gue disuru duduk ya gue duduk aja .

dan setelah diberi penjelasan ternyata bapak bapak yang di samping gue ini adalah orang yang bakal ngebimbing gue selama 2 bulan kedepan . aseli !. bapak bapaknya gak nyapa gue sama sekali sejak pertama gue duduk dan waktu telah berlalu selama 1 jam !

dan kayanya gue harus memulai percakapan lebih dulu, sebenarnya ini terpaksa demi kehidupan yang menyenangkan untuk 2 bulan kedepan , gila aja  kalo selama 2 bulan kedepan gue cuman diem dieman untuk waktu yang LAMA !

gue : namanya siapa pak ?

bapaknya : sayaa .. jono ( nama disamarkan demi keselamatan penulis )  

gue   : oooh .. ( sambil senyum )

dan selesai ..

IYAAAAH  percakapan cuman sampe situ doang ! freak ! geek ! shit ! 

bapaknya gak nanya nama gue balik , bukan . bukan karena gue mau dia tau nama gue , tapi kan yah seenggaaknyaa gituuuuuu .... walaupun gue cuman anak PKL yang belum 17 tahun .

untung di hari pertama ini gue masuk dikantor agak sore karena sebelumnya gue harus ngikutin pengarahan dulu. yah  dihari itu gue cuman di kasih tugas beresin dokumen dia doang dan setelah itu gue duduk diem sampe pulang -- "

keesokannya ...

eh, sebelum gue ceritain besoknya kaya apa , gue mau kasih tau gue PKL sama winda dan ade , kedua temen temen gue ini orang yang rajin belajar di kelas , yang selalu mengerjakan PR , yang mendengarkan guru sedang menjelaskan .

 dan GUE ?

 anggaplah ini hari kebalikan --"

 gue adalah orang yang selalu senang ketika guru sedang menjelaskan didepan kelas, tanpa mengantuk sedikit pun !

gue adalah orang yang selalu memberikan contekan kepada teman teman gue, gue senang sekali belajar akuntansi , dikelas gue anak yang pendiam, serta rajin menabung .
gue gakpernah joget jogetan dikelas apalagi loncat loncatan , pokoknya gue bener bener pendiem !

hari kebalikan selesai .

entah  gue juga gak tau kenapa gue bisa PKL bareng mereka , bukan karena gue nyesel tapi gue takut jadi yang paling Terbodoh nantinya dan di tertawakan seorang diri . itu SADIS bro  .

lanjut untuk keesokannya ....

masuknya jam 8 pagi dan kedua temen gue tadi udah tiba di kantor sejak jam 7 kurang.

ibarat toko , tokonya belum buka kalo lu mau masuk yah harus nunggu jam bukanya dulu .

hahha gue sih cuman senyum aja begitu mendengarkan alasan mereka

" Takut macet "

girls pleassss jam segitu mungkin gue baru melek .


ceritanya dipercepat yaaa ...

eh sebelum dipercepat gue cuman mau kasih tau tadinya gue duduk bukan disamping bapaknya tapi
agak-sedikit-jauh dari bapaknya . eh besok besok nya gue duduk samping bapaknya lagi deh . engga senenng sih biasa ajah .

nah ceritanya baru di percepat ..

gue udah dikantornya nih . udah duduk disamping bapak bapak yang kemaren nih . udah kasih selamat pagi sambil cium tangan kaya anak soleh . abis itu yang dilakukan anak soleh yaaaaah . DUDUK MANIS --"

duduk manis nya sampe kapaaan ??

SAMPE JAM MAKAAAN SIAAAAANG !!!!!

bersambung ~ episode 987

girls udahan dulu yaaaah gue mau kesekolah dulu mau ngambil raport nih .


You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)