cie aku bisa bawa motor looh .

by - 20.03

22 - NOVEMBER - 2012 
FOR THE FIRST TIMEEEEE , GUE BAWA MOTOR KE SEKOLAAAAAAHH , ARRGG YEAYH ! .girlemo
lebay ? . lebay ? silakan kalian bilang lebay dan teriak noraak sepuas kalian. finally sedikit demi sedikit gue udah bisa ngatasin rasa takut untuk mengendarai motor .

sebenarnya gue belajar naik motor udah dari kelas 6 SD tapi gue baru berani ke jalan raya sekarang kelas 2 SMK  -___- gak beda jauhlah yah dari angka 6 ke 2 . 
yaah walaupun baru 5 kali gue mengendarai motor ke jalan raya , gue udah di panggil joki baru sama temen temen gue. ckck ngeri juga girlemo.

gue udah belajar cara beli bensin yang baik dan benar, yang gue belum pelajari adalah bagaimana cara parkir motor dan gimana caranya ngeluarin motor itu dari parkiran. abisnya gue bingung aje setiap mall punya tempat parkir yang berbeda , yang paling sering gue temuin, parkiran yang ada tanjakan sama turunannya itu bener bener nanjak dan bener bener turun, kan ngeri aja kalo lagi keluar parkiran waktu nanjak, eh motornya tiba tiba mati. serem kaaaaan

terus yah yang gue takutin kalo lagi ngeluarin motor dari parkiran, pasti ribet harus geser motor yang sebelah sini lah , harus di gotong gotong dulu lah. nah, kalo nanti motor gue nyenggol motor orang lain terus motornya jatuh dan niban motor yang satunya kaya domino gitu deh, apa yang harus gue lakuin ? buru buru kabur dan pura pura gak tau apa apa ?. atau gue harus minta maaf sama empunya motor gituh ? yakali kalo di maafin kalo gue dibawa ke kantor polisi gimannaaaaa ..
mungkin gue pura pura gak tau aja kali yaah, tapi nanti kalo gue jadi buronan gimana ???

kalo kata mamah sih, yang lain aja bisa kenapa gue enggak ?
asal tetap hati hati saja dan berdoa sebelum berkendara . insyaallah aman aman ajah haha ..
segitu ajalah ceritanya gue udah cepee , good night bloggeeeeeerrrrr girlemo

You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)