PR nya nyebelin, aku gak suka

by - 18.44



Hei udah pada pulang mudik kah ?  mana oleh olehnya  *colekcolek

Sebelum nulis tarik napas dulu

Fiuuuuhhh …

Oke, fine sebenarnya gue bukan orang yang lagi gak ada kerjaan atau gak ada kegiatan juga sih , kerjaan gue banyak , PR gue juga banyak dan itu belum gue kerjain

Gue bukan gak mau ataupun malas ngerjainnya tapi yaaaah .. gue lagi agak males aja pake bangeD

Gimana enggak, coba ! PR nya aja bikin bingung , gue bukannya enggak bisa cuman bingung kok, gue perjelas yah CUMAN BIKIN BINGUNG! , itu bukan berarti enggak bisa kan.

Nih contohnya soal B.Indonesia :

Pasien itu luka parah. Ia duduk pun tidak dapat, apalagi berdiri 

Nah gue disuruh bikin kalimat kaya gituh , titik kebingung-an-nya adalah gimana caranya gue bikin kalimat yang di bacanya agak WAH gitu bahasanya , maksudnya lebih efektif gitu , gak ngerti juga !

Kaya Jawaban gue yang gini : kakek kakek itu buta . ia membaca pun sulit , apalagi melihat .

Pleasss deh kakek kakek yang butanya juga tau kalo dia buta jadi gak bisa liat -____- .
Nah yang kaya gituh tuh yang menurut gue yang gak efektif .

Dan lebih parahnya lagi soalnya ada 17 , dan gue harus bikin 17 kalimat juga . gue berharap gurunya gak menyangkut - pautkan sama ulang tahun Indonesia yang jatuh tanggal 17  .

Kalo boleh milih  gue lebih baik dikasih soal matematika yang paling sulit deh , bukaaan , bukan berarti gue jago banget matematika , tapi se-enggak-nya kan kalo matematika bisa nyontek .

Sedangkan b.indonesia kalo nyontek yah pasti ketau-AN #pake toak.

Nyebelin kan !  nyebelin gak sih ? apa gue doang yang lebay , ah enggak mungkin pasti temen temen gue juga pasti sependapat sama gue .

Terus juga PR ppkn ikut ikutan nyebelin, rasanya tuh soal pengen gue ketawain deh, dan bilang : helllooooowww loe tanya aja sana sama tukang uduk langganan gue . abis gue heran deh, nanya mulu kerjaannya ..

Kenapa semua PR nya nyebelin sih , akuntansi juga! padahal asal kalian tau yah gue biasanya lebih jago ngitung pake kalkulator di banding temen sebangku gue , serius! Gue biasanya kalo mau nge-jumlah kadang kadang balance, tapi kali ini udah 2 jam-an gak balance balance , yang ngerti akuntansi pasti tau maksud gue.

 apa ini efek kalkulator baru ? 

HUH , FIUUH

Udah , udah cukup deh marah marahnya intinya gue cuman mau bilang ::  MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAAHHH , MAAFIN DINAR YAH KALO  PUNYA BANYAK SALAH SAMA KALIAN

DADAAAAAAAAHHHH PEACE & LOVE & GAUL  SELAMAT MASUK SEKOLAH LAGIII …







You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)