hp hilang :(

by - 18.47

TEPAT PADA TANGGAL 26-07-2011  IYAH LEBIH TEPATNYA KEMAREN HANDPHONE GUE HILAANNNGGG !!! 

Kalo di Tanya “kok bisa ?”

Yah bisalah , buktinya sekarang udah hilang

Hilang dimana ?

di PASAR #gak keren sumpah -,-

terus sedih gak ?

nah, pertanyaan ini yang paling pas menurut gue , karena gue sendiri juga bingung -,-
alasannya :



  • Hp nya udah agak rusak (mungkin agaknya bias di coret ) jadi ----- > udah rusak
  • Yah walaupun hp itu udah agak rusak tapikan masih bisa di pake nungguin pengganti yang baru pasti lama banget
  • Karena udah agak rusak jadi gue gak terlalu sedih kehilangannya , gue cuman kasian ama yang nemuin , atau yang ngambil (mungkin aja hp gue di curi -,- ) hp gue ,, karena gue bisa ngebayangin expresi mereka dengan hp gue  
contoh 1:   Eh, apa nih .. (pas di liat) hp ? langsung masukin kantong ,mungkin  langsung di jual

contoh 2:   Eh, pa nih ,, hp ? ALHAMDULILAH #langsung sujud sukur ,, makasih YA ALLAH ,anakku memang sudah lama minta ddi beliin hp , tapi belum punya duit nya  tapi sekarang  kau memberikan hp ….. (pas di  buka) 

 _  batu batray bocor PARAH sekali lagi PARAH

 _  di coba musiknya ,  lagunya banyak tapi gak bisa di pake SAMA AJA BOHONG  (yah,karena mungkin Cuma gue yang tau cara kerjanya)

 _ loh kok kontennya banyak yang gak bisa di buka #langsung di banting HP SIALAN , HP RUSAK , KAMFREEET *nangis di bawah pohon toge

  • hp gue hilang dan berarti MUNGKIN sekali lagi gue pertegas  MUNGKIN  gue di beliin hp lagi tapi waswas takut nanti hp nya gak lebih baik dari hp yang lama alias yang hilang 
so mungkin , oh iyah bukan mungkin lagi tapi pasti untuk beberapa bulan ke depan gue gak punya hp / gak megang hp 
sampai malam ini juga gue masih ngerasa " ini mimpi bukan sih " ? 
dan sampai hari ini juga gue masih suka nyariin hp gue dan pas inget ternyata hp gue kan hilang, gue gak nangis sih, yah karena yang gue udah jelasin alasannya tadi, gue cuman ngerasa bersalah aja sama mamah walaupun mamah gak marah ,, 
tapi kan gue .... ah sudahlah gue sedih , mamah maafkan aku 


You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)