semuanya pasti Bisa !

by - 15.16

   minggu kemaren di gedung nyi mas melati gue dan teman teman menghadiri acara motifasi buat menghadapi UN gituh , yang jadi motifator nya ituh adalah Bapak . YUSEF HILMI . bagi gue ini bener bener #coolmoment
apalagi sama quote yang ini :

 AKU ADALAH CIPTAAN KU SENDIRI
KEHIDUPAN KU ADALAH CIPTAAN KU SENDIRI 

ketika di ujung acara beliau sempat meminta anak anak untuk menuliskan target UN dan ini adalah target ku ,, 
dan harapan nilai kelulusan ku .. chekidot :

TARGET UJIAN NASIONAL 2011

SAYA MENCAPAI NILAI :

1. MATEMATIKA : 10
2. B.INGGRIS  : 10
3. B.INDONESIA : 10
4. IPA : 10
(yah walaupun agak mustahil juga)

ALASAN /MANFAAT BILA SAYA M,ENDAPAT NILAI TERSEBUT 
  • SAYA DAPAT MEMBAHAGIAKAN KE-2 ORANG TUA 
  • SAYA MAMPU MASUK KE SEKOLAH FAVORITE
  • SAYA INGIN MENUNJUKAN KEMAMPUAN SAYA  BAHWA SAYA BISA
  • UNFORGETTABLE EXPERIENCE
  • AND I WILL SMILE WIDE :DD

TANGERANG,20,FEBRUARY,2011 


DINAR AL QODRI


dan untuk teman teman yang akan menghadapi UN juga percayalah bahwa kita bisa , dan kita akan lulus dengan nilai yang kita inginkan (amiiinnn ), jangan lah sekali kali berkata 
"aku tidak bisa , dan aku tidak akan pernah bisa" karena apa yang kita ucapkan itulah yang akan terjadi .
"pandanglah diri kalian adalah orang yang cerddas bukan orang yang lemah" 

dan teriakkan bersama sama

AKU INGIN LULUS !!!
AKU HARUS LULUS !!!
AKU PASTI LULUS !!!

keep smile :) and SPIRIIIIT !!

You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)