Tidak aku rencanakan. Tapi, gak sengaja.

by - 21.41

Jatuh cinta itu tidak aku rencanakan. Tapi,  gak sengaja.

Gak sengaja waktu pertama kali aku lihat kamu, jantung ku udah berubah jadi bentuk lope lope. Gatau gimana caranya. Tadinya biasa aja, eh kamu ngomong terus aku jadi gak sengaja perhatiin kamu. Berisik juga nih orang.  Mau aku beliin air mineral takut kamu haus.
**
Dari situ gak sengaja ternyata aku mulai menyukai suara kamu, tentang bagaimana cara kamu berbicara,  cara kamu berbicara sambil duduk, cara kamu berbicara sambil berdiri, cara kamu berbicara tentang dunia. Aku bisa tutup mata dan menebak yang mana suara kamu, milikmu sungguh khas dan aku tidak sengaja mengagumi kamu dari cara bicaramu sejak pertama kali aku bertemu denganmu.

Okelah mungkin pada saat itu aku Cuma kagum, kagum betapa cerdasnya kamu terlihat dari cara kamu berbicara.

Lalu pertemuan selanjutnya aku perhatiin kamu lagi, gak sengaja bukan inginku.
 Kali ini aku memandangi wajahmu sementara  kamu terus berbicara, aku melihat setiap senyum yang kamu siratkan di setiap jeda percakapan . “ loh, kok senyum kamu manis banget sih” kata hatiku waktu itu. Mulai dari situ aku menyukai cara bicara kamu yang sambil tersenyum.

Kemudian aku pulang kerumah. Belum sampai 3 jam Entah kenapa aku sudah rindu dengar suara kamu, Suara kamu yang sambil tersenyum itu.

 Aku buka socmed mau cari tau tentang kamu. Senyum senyum tipis aku lihat deretan tweet kamu.Gak lama aku sampai ditahun 2014 aku menemukan tweet kamu bersama seseorang yang sudah bisa kupastikan dia kekasihmu. Sudah aku cek juga ternyata kamu dengan kekasihmu masih saling mencintai sampai sekarang di tahun 2017 ini.

 Aku sedih.

Aku udah putuskan Besok besok  kalo ketemu kamu aku gak mau liat muka kamu, aku mau nunduk aja. Tapi aku bisa apa waktu kamu panggil nama aku. Aku udah berusaha gak senyum senyum tapi untuk sekian kalinya gak bisa ditahan akhirnya aku senyum senyum juga .

“ gak apa apa deh untuk hari ini aja ” kata hatiku untuk aku sendiri.

Setelah pertemuan demi pertemuan sudah kurenungkan untuk berhenti jatuh cinta lebih dalam sama kamu. Aku lihat kamu begitu mencintai kekasihmu sampai tak ada celah buat aku walau hanya sekedar ingin bersapa “ hai” di socmed.

Malam ini tanggal 12 agustus Seperti yang aku bilang tadi,  aku putuskan untuk berusaha tidak jatuh cinta lebih dalam lagi sama kamu. Aku berdoa semoga kamu sukses dengan pendidikan dan karir mu, bahagia selalu menyertaimu. Semoga aku bisa bertemu kamu lagi mungkin dilain waktu saat kamu sendiri tapi jikalau kamu masih tetap bersama dengan kekasihmu itu, aku turut bahagia juga. Bahagia ku melihat kamu bahagia. Terimakasih telah mengizinkan aku jatuh cinta diam diam kepada kamu.
Malam ini malam minggu kamu pasti sedang bersama kekasih mu itu sedangkan aku disini menahan rindu.


Tidak apa. Yang penting senyum kamu tetap disana. Bye bye terimakasih yah J

Jatuh cintaku yang singkat.

You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)