Katakanlah agar aku tak berharap.

by - 22.24

Hari ini 27 08 2017

Dan aku benar benar bahagia melihat senyummu mekar karena aku.
Jika harus menjadi badut sekalipun tuk berlama lama menikmati senyum itu diwajahmu. Aku rela. Jatuh cinta memang membuat manusia sedikit tidak waras
Berpura pura bodoh pun. Aku rela
Senyum mu yang ikhlas,terimakasih telah memiliki senyuman terbaik yang pernah ada. Aku suka. Walau aku takbisa memiliki senyuman itu atau meminta mu untuk memperlihatkannya kepadaku berkali kali. Tidak apa

Kini aku bertanya Tanya, seperti apa sosok dia ? yang benar benar bisa memenangkan hatimu. Seberapa hebat dia, cantik dia, pintar dia, menawan dia, apa lebih dia sehingga kamu betah berlama lama dengan dia. Aku harus tiru.

Bolehkah aku meniru caranya ?
Bolehkah aku berusaha merebut hatimu ? 
Atau kau hanya ingin benar benar dia.

Tolong katakan tidak sejak awal, jika pada akhirnya kau hanya ingin benar benar dia. 
Bagaimana bisa kau katakan tidak, sementara isi hatikupun kau tak tau.
Kalau begitu, untuk sementara ini izinkan aku menikmati senyummu. Atau kau hanya ingin benar benar dia seorang yang menikmatinya.  Perlihatkanlah padaku sedikit tolong jangan pelit.

Aku benci rasa ini harus untukmu sedang cintamu sudah terkunci dalam hatinya, yang kuncinya saja sudah jatuh kedalam sungai cisadane yang dalamnya tak pernah ku tau. Pasti dalam bagai tak berdasar.

Yaudah. Aku simpan saja rasa ini sendiri nanti kalau cintamu sudah bebas, bilang aku.
Jika tidak, ceritakan padaku betapa besar rasa cintamu untuk dia. Biar aku tidak terlalu berharap.





You May Also Like

0 komentar

ayo berikan komentar :)